Home Seleb Da Kyung Dihantui Rasa Ketidakpercayaan Link Streaming The World of The Married Episode 9 Sub Indo

Da Kyung Dihantui Rasa Ketidakpercayaan Link Streaming The World of The Married Episode 9 Sub Indo

6 min read
0
0
2

Drama Korea The World of The Married episode 9 bisa ditonton secara streaming melalui link di bawah ini. Drama The World of The Married episode 9 tayang di JTBC pada Jumat malam di Korea. The World of The Married episode 9 dengan subtitle Indonesia tersedia di link berikut.

Drama Korea The World of The Married memasuki babak baru, yang menandakan titik balik pertarungan psikologis antara Ji Sun Woo, Lee Tae Oh dan juga Yeo Da Kyung. Di episode sebelumnya, Ji Sun Woo mendapat berbagai macam teror di rumahnya. Rumahnya dilempari batu, bahkan penyerang sampai masuk ke rumahnya dan menyerangnya.

Beruntung ada dokter Kim Yoon Ki yang membantu dan menolong Sun Woo. Tidak amannya rumah Sun Woo membuat Tae Oh mengambil kesempatan mengajak Joon Young tinggal bersamanya. Rupanya, otak di balik teror itu adalah Lee Tae Oh sendiri.

Ia masih mengganggu mantan istrinya. Lee Tae Oh ingin Sun Woo meninggalkan kota Gosan yang merupakan kampung halamannya. Ia juga ingin merebut hak asuh atas Joon Young.

Sikap Tae Oh yang seakan belum move on membuat Yeo Da Kyung gelisah. Ia pun akhirnya menemui Sun Woo apa yang terjadi antara dirinya dan Tae Oh, pria yang kini menjadi mantan suaminya. Sun Woo tak menjawab banyak, ia hanya menyarankan Da Kyung untuk mengawasi suaminya itu.

Sun Woo berkata Da Kyung belum mengenal seperti apa Tae Oh sebenarnya. Dalam preview episode selanjutnya di bagian akhir episode 8, Da Kyung menanyakan apa maksud sebenarnya Sun Woo bergabung dengan Asosiasi Wanita Gosan. Sun Woo berkata ia menyebutnya sebagai peringatan untuk Tae Oh.

Terlihat kemudian Tae Oh yang ikut campur karena psikiater Kim Yoon Ki mulai dekat dengan mantan istri serta anaknya. Ketidaktahuan Da Kyung akan suaminya membuat dirinya merasa gelisah. Bagaimana kisah selanjutnya?

Drama The World Of The Married bercerita tentang hancurnya pernikahan sepasang suami istri karena perselingkuhan, kebencian, dan dendam. Kim Hee Ae berperan sebagai dokter keluarga bernama Ji Sun Woo yang menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna. Pada awalnya Ji Sun Woo merasa memiliki keluarga yang damai dan harmonis.

Ia merasa cinta suaminya yang tak berubah, serta putra yang berbakti. Hidupnya seketika berubah saat ada wanita yang mengusik rumah tangganya. Seperti yang dilansir Soompi, kru produksi drama The World Of The Married mengumumkan:

"Mulai episode 9 yang tayang Jumat, 24 April hingga episode seterusnya hingga episode final, akan diberi rating dewasa 19+." Tim produksi menjelaskan, "Babak kedua drama ini akan menjadi titik balik pertempuran psikologis antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang baru akan dimulai lagi dengan sungguh sungguh." "Perubahan dalam hubungan antara karakter yang saling terkait dan konflik di antara mereka akan terungkap lebih lanjut di hadapan situasi yang sangat berbeda."

"Untuk menangkap eskalasi konflik karakter secara lebih realistis, kami memutuskan untuk memberi peringkat [episode selanjutnya] 19+." "Kami dengan rendah hati akan mendengarkan masukan terkait drama sejauh ini dan membahas proses produksi yang tersisa." "Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pemirsa yang mencintai 'The World Of The Married' dan meminta dukungan dan cinta Anda seterusnya."

Paruh kedua drama The World Of The Married menjadi lebih intens dan dramatis ketika istri Yeo Da Kyung (Han So Hee) diliputi kecemasan dan kecemburuan. Lee Tae Oh pun menggunakan skema rumit untuk secara mental menyiksa mantan istrinya, Ji Sun Woo.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…