Home Superskor Curhat Saddil Ramdani di Medsos Dikomentari Pemain Timnas Indonesia Jadi Tersangka

Curhat Saddil Ramdani di Medsos Dikomentari Pemain Timnas Indonesia Jadi Tersangka

2 min read
0
0
2

– Unggahan pemain langganan Timnas Indonesia, Saddil Ramdani yang berisi curahan hati, mendapat beragam komentar, termasuk dari sejumlah koleganya. Saddil Ramdani diketahui kini berstatus tersangka atas dugaan penganiayaan. Curahan hati Saddil Ramdani tersebut dia unggah sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (4/4/2020) di akun instagram pribadinya.

Dalam empat foto unggahannya Saddil terlihat menemui rintangan saat menyeberang di sela aliran air. “ Tetap melangkah dan semangat untuk bekerja. Tidak peduli dengan orang orang yang telah mereka ucapkan terhadapmu karena sesungguhnya mereka tidak mengerti dan tidak tahu apa yang telah terjadi ,” tulis Saddil Ramdani dalam keterangannya. “ Ingat harga diri keluarga lebih penting dari apa yang dicapai sekarang bahkan tidak ada apa apanya. Kamu sebagai laki laki wajib untuk mempertaruhkan dan mempertahankan harkat dan martabat keluargamu ,” sambungnya.

Unggahan yang telah disukai 11 ribu lebih itu pun menuai komentar. Kapten Bhayangkara FC yang juga pemain Timnas Indonesia, Ruben Sanadi terlihat menyemangati juniornya itu. Maju Adikku Ko terbaik, ” tulis Ruben.

Tak hanya itu, penyerang Timnas Indonesia, Lerby Eliandry juga merespon hal serupa. “Semangat terus,” tulis Lerby Eliandry. Diberitakan, Saddil dilaporkan ke Polres Kendari kerena diduga melakukan tindak kekerasan kepada seseorang bernama Irwan yang terjadi pada Jumat (27/3/2020).

Status Saddil menjadi tersangka setelah kepolisian memeriksa Saddil, Korban dan beberapa saksi. Sebelumnya juga pernah terjadi penganiayanaan kepada mantan pacaranya, Anugerah Sekar pada akhir tahun 2018 silam. Namun pada kasus terebut, Anugerah mencabut laporan di Polres Lamongan dan berujung damai.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…