Home Otomotif Compact SUV Glory 560 Dipastikan Meluncur di IIMS 2019

Compact SUV Glory 560 Dipastikan Meluncur di IIMS 2019

3 min read
0
0
6

PT Sokonido Automobile (DFSK) memastikan peluncuran perdana model mobil SUV keduanya,Glory 560, di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung mulai 25 April 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Lewat event ini, para pengunjung bisa melihat secara lebih dekat sosok SUV Glory 560 sekaligus pula SUV Glory 580 yang lebih dulu meluncur ke pasar. Franz Wang mengatakan,DFSK Glory 560 menawarkan model SUV bergaya tangguh dan sporty untuk digunakan di berbagai kegiatan.

Mobil ini bisa menjadi personalisasi yang tentunya menunjang mobilitas bagi para konsumen yang memiliki jiwa aktif dan bergairah, memiliki mobilitas tinggi, serta memerlukan kendaraan yang bisa diandalkan diberbagai aktivitasnya. Desain yang aktif dan stylish yang ditawarkan di DFSK Glory 560 menghadirkan citra modern yang didukung dengan lekukan body yang berkesan tangguh, penggunaan dual banner intake grill dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin. Pilar D di mobil ini hadir dengan desain suspended roof yang biasa digunakan di mobil mobil premium didukung dengan headlamp model eagle eye dengan LED Daytime Running Light untuk memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya.

Glory 560 juga dilengkapi roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena, serta velg palang berukuran 17 inci nan gagah. Selain kabin yang lega, interior DFSK Glory 560 juga menggunakanmaterial berkualitas terbaik nan lembut serta desain panel dashbord dengan soft material untuk memaksimalkan tampilan serta safety saat berkendara. Fitur entertainment di mobil ini adalah floating HD touch screen 8 inci yang sudah dilengkapi radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android).

Tak ketinggalan kamera belakang untuk memudahkan parkir, sampai pengaplikasian smart key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil. DFSK Glory 560 didukung mesin bensin 1.500 cc berteknologi Turbocharger bertenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di putaran 1.800 4.000 rpm dipadukan dengantransmisi Continuously Variable Transmission (CVT) dari ZF atau transmisi manual 6 percepatan. DFSK akan memasarkan DFSK Glory 560 dengan rentang harga mulai dari Rp 210 juta sampai Rp 270 juta dalam3 varian dan 2 tipe.

Selama IIMS 2019 berlangsung, DFSK juga menyediakan sejumlah unit test drive untuk DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580. Franz Wang menyatakan, selama IIMS 2019 pihaknya menyediakan promo mulai DP rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee Rp 5 juta serta hadiah langsung, lucky dip dengan total ratusan juta.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWE…