Home Travel Coba Ikuti Program Arbor Day Foundation 6 Hadiah Valentine Antimainstream buat Pasangan

Coba Ikuti Program Arbor Day Foundation 6 Hadiah Valentine Antimainstream buat Pasangan

2 min read
0
0
9

Apa hadiah Valentinemu tahun ini?Bunga? atau Cokelat? Kedua hadiah itu banyak dicari saat mendekati Valentine. Namun semuanya hanya mampu bertahan sebentar.

Bunga dalam beberapa jam dapat layu. Sedang cokelat, lama kelamaan juga habis dimakan. Kamu dapat melakukan kegiatan minggu berbagi kebaikan.

Misalnya membantu orang orang yang secara acak di jalan. Atau menyeberangkan orang tua, memberi bantuan pada anak anak jalanan, dan sebagainya. Tindakan ini lebih berkesan dan terpuji.

Kamu dapat memberikan sumbangan bagi kelangsungan hewan langka yang ada di dunia. Sebuah cinta kasih yang lebih mengagumkan bukan? Day merupakan organisasi yang bekerja memberikan pendidikan dini bagi jutaan orang tentang masalah kekerasan terhadap perempuan.

Cup's Undie Run merupakan satu lomba amal yang dilakukan setiap tahun di kota kota seluruh dunia. Para peserta berlari di tengah udara dingin dengan pakaian yang minim. Perayaan ini dimulai pada 15 Februari.

Tujuannya untuk membantu anak anak kurang mampu yang menderita tumor. Dengan menyumbangkan minimal USD 10 setara Rp 130 ribu, kamu dapat menyumbangkan satu binatang yang membantu kelangsungan hidup anak anak dan keluarga miskin di seluruh dunia. Tujuannya untuk membantu mereka memiliki usaha mandiri dengan memelihara hewan ternak.

Arbor Day Foundation akan melakukan program menanam pohon di hutan nasional. Program ini dilakukan untuk menghormati orang yang dicintai. Kamu bisa mengukir namamu dan pasangan dalam program ini.

Cukup memberikan donasi senilai USD 5,95 setara Rp 77 ribu, kamu sudah bisa membantu memberikan kesejukan pada dunia.

Load More Related Articles
Load More In Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

5 Kota Ini Dinobatkan Sebagai Kota Paling Ramah Sepeda di Dunia

Sepeda sempat menjadi tren di Indonesia saat pembatasan perjalanan karena Covid 19. Kebias…