Home Metropolitan Check Point Disiagakan Selama 24 Jam Awasi Warga Selama PSBB

Check Point Disiagakan Selama 24 Jam Awasi Warga Selama PSBB

2 min read
0
0
3

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo memastikan petugas yang berjaga di check point akan beroperasi selama 24 jam untuk mengawasi kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diputuskan oleh pemerintah. Sambodo mengatakan, nantinya penjagaan check point tersebut akan dibagi menjadi dua shift . Di antaranya, shift pagi dan shift malam untuk memastikan pengendara tetap melakukan PSBB.

Namun demikian, personel yang lebih banyak diterjunkan tetap yang berada di shift pagi. Sebab, pada malam hari, aktifitas pengendara cenderung lebih minim. "Memang kalau sudah malam hari memang sudah enggak ada mobilitas, sudah sangat sepi sekali. Tapi, untuk pagi sampai malam ada 2 shift yang selalu melakukan pengecekan. Karena yang ada disitu tidak hanya polisi lalu lintas," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, total ada sebanyak 113 titik check point di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Angka itu berkurang sebanyak 45 titik dari yang sebelumnya 158 check point . "Total 113 titik check point berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya," kata Sambodo kepada awak media, Kamis (16/4/2020).

Berikut jumlah check point PSBB di wilayah hukum Polda Metro Jaya : 1. Bekasi Kota 14 check point 2. Bekasi Kabupaten : 20 check point

3. Tangerang Selatan : 11 check point 4. Tangerang Kota : 15 check point 5. Depok : 20 check point

6. DKI Jakarta : 33 check point

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…