Home Techno Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen atau Menonaktifkan Sementara dengan Mudah

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen atau Menonaktifkan Sementara dengan Mudah

4 min read
0
0
3

Berikut cara mudah menghapus akun Instagram secara permanen (selamanya). Selain itu, dalam artikel ini juga dilengkapi cara menonaktifkan sementara akun Instagram. Aplikasi berbagi foto dan video secara gratis, Instagram cukuppopuler dantidak kalah dari akun sosial media lainnya.

Bagi anda yang sudah jenuh dan memutuskan untuk tidak menggunakan Instagram lagi, ada satu cara mudah untuk menghapus akun Instagram. Namun dengan menghapus akun Instagram secara permanen, Anda tidak akan bisa mengaktifkan kembali akun tersebut. Selain itu, ketika akun instagram nonaktif permanen (selamanya), nama pengguna milik anda tidak dapat didaftarkan kembali.

Bahkan, semua foto, video, follower, profil, like, dan komentar akan hilang dan tidak dapat dikembalikan. Simak beberapa cara menonaktifkan akun Instagram secara permanen, baik lewat website maupun mobile . 1. Buka browser dekstop.

2. Pastikan akun Instagram sudah . 3. Link , atau klik di . 4. Pastikan sebelah kanan atas tertulis nama penguna yang kamu pakai.

5. Pilih alasan kamu menghapus akun pada 'Why are you deleting your account? '. Terdapat sembilan pilihan, anda pilih salah satu saja sesuai dengan apa alasan pribadimu. 6. Baca kembali konsekuensi yang akan terjadi setelah menghapus akunmu secara permanen.

7. Setelah menentukan alasan, ketik ulang password mu pada kolom ' To continue, please re enter your password '. 8. klik ' Permanently Delete My Account '. Selamat akun Instagram anda telah terhapus secara permanen.

Untuk penghapusan melalui smartphone (HP), langkah langkahnya hampir sama seperti di komputer. Hanya saja harus menggunakan browser yang ada di smartphone atau ponsel. Jika Anda masih ragu menghapus akun instagram secara permanen, bisa coba cara menonaktifkan sementara akun instagram.

Terdapat lima langkah yang harus dilakukan ketika Anda ingin menonaktifkan Instagram untuk sementara waktu. Berikut langkah langkahnya: 1. Kunjungi laman web Instagram kemudian Log In.

2. Klik pada profil di kanan atas layar, lalu klik 'Edit Profil'. 3. Klik 'Nonaktifkan sementara akun saya' atau ' Temporarily Disable Your Account ' yang terdapat di kanan bawah layar. 4. Berikan alasan mengapa anda ingin menonaktifkan akun Instagram.

5. Masukkan kata sandi pada kolom ' To continue, please re enter your password '. 6. Terakhir klik 'Nonaktifkan sementara akun saya' atau ' Temporarily Disable Account '. Pengguna bisa mengunggah foto atau video ke layanan dan membaginya dengan pengikut mereka atau dengan grup teman.

Pengguna juga bisa melihat, mengomentari, dan menyukai postingan yang dibagikan oleh teman mereka di Instagram. Siapa pun yang berusia 13 tahun ke atas bisa membuat akun dengan mendaftarkan alamat email dan memilih nama pengguna. Jika anda ingin memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagram, silahkan simak pembahasannyaberikut ini.

Load More Related Articles
Load More In Techno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Solusi Inklusif & Komprehensif Jutaan UMKM buat Go-Digital #MelajuBersamaGojek

Menyambut peringatan hari Nasional UMKM Indonesia pada 12 Agustus 2020, Gojek, super app t…