Home Techno Cara Lalamove Bantu UMKM Bangkit Saat New Normal

Cara Lalamove Bantu UMKM Bangkit Saat New Normal

2 min read
0
0
1

Lalamove Indonesia meluncurkan kampanye pemasaran terbarunya Deliver Possibilities Faster untuk menginspirasi para pebisnis dan pemilik UMKM. Kampanye ini untuk memposisikan Lalamove sebagai partner ideal untuk membantu mereka meraih kesempatan baru khususnya di masa New Normal ini. David Ceasario selaku Marketing and Communication Manager Lalamove Indonesia menyatakan, di tengah pandemi COVID 19, banyak bisnis khususnya bisnis mikro dan kecil mengalami kesulitan dan kehilangan pelanggan.

"Lalamove hadir sebagai partner pengiriman yang dapat membantu berbagai bisnis untuk bisa kembali bangkit dan bertahan ke depannya,” kata David dalam keterangannya, Selasa (23/6/2020), Kampanye ini juga ditujukan untuk menggaet pengguna baru yang membutuhkan layanan pengiriman on demand untuk pertama kalinya. Dengan adanya pandemi Covid 19, banyak bisnis kecil yang beralih ke platform digital maupun e commerce untuk bisa tetap bertahan.

"Maka itu, layanan pengiriman yang terjangkau dan dapat diandalkan menjadi sangat penting di tengah pasar yang sangat kompetitif ini," katanya. Lalamove menyediakan layanan pengiriman on demand yang efisien dan dapat diandalkan dimana pengguna dapat terhubung dengan driver melalui aplikasi seluler dan web. Pilihan kendaraan yang beragam memungkinkan layanan pengiriman yang fleksibel dengan skala pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Load More Related Articles
Load More In Techno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen atau Menonaktifkan Sementara dengan Mudah

Berikut cara mudah menghapus akun Instagram secara permanen (selamanya). Selain itu, dalam…