Home Otomotif Bupati Karanganyar Langsung Geber Jeep Rubicon menuju DPRD Tiba dari Dealer

Bupati Karanganyar Langsung Geber Jeep Rubicon menuju DPRD Tiba dari Dealer

1 min read
0
0
5

Sempat undang pro dan kontra, akhirnya Juliatmono, Bupati Karanganyar menggunakan Jeep Wrangler Rubicon sebagai mobil dinas barunya, Kamis (26/12). Juliatmono mengatakan perjalanan pertama yang ditempuhnya bertujuan ke Kantor DPRD Karanganyar. "Iya ini digunakan untuk hari pertama," ujarnya . Orang nomor satu di Karanganyar ini mengatakan warna Rubicon yang datang tak sesuai dengan rencanakan awal.

Akhirnya Rubicon yang diboyong dengan harga Rp 2,1 miliar ini datang dengan warna orange. "Tidak jadi hitam karena adanya itu stoknya," jelas Juliatmono. Mobil dinas baru Bupati Karanganyar tersebut pun akhirnya mengusung pelat nomor AD 1 F. Ia pun menjelaskan digunakannya Jeep Wrangler Rubicon ke DPRD Karanganyar sebagai pertanggung jawaban pada wakil rakyat bahwa mobil tersebut ada.

Ke depannya Rubicon oranye besutan merek asal Amerika tersebut akan dipakai blusukan ke Wilayah Karanganyar dengan medan sulit seperti pegunungan. "Kendaraan Perang!" ujar Juliatmono sembari berlalu meninggalkan gedung DRPD Karanganyar.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWE…