Home Superskor Bos Fiorentina Yakin Federico Chiesa Takkan Pergi dari Artemio Franchi

Bos Fiorentina Yakin Federico Chiesa Takkan Pergi dari Artemio Franchi

4 min read
0
0
1

Pemilik Fiorentina, Rocco Commiso percaya bahwa sosok bintang masa depan klubnya tidak akan pergi dari Stadion Artemio Franchi pada bursa transfer mendatang. Sosok pemain bintang masa depan Fiorentina tersebut adalah Federico Chiesa. Chiesa menjadi salah satu pemain yang diyakini memiliki prospek yang cerah di tanah Italia.

Pemain berusia 22 tahun tersebut dapat dikatakan tengah menikmati performa terbaiknya pada musim ini. Torehan tujuh gol dan lima assist menjadi bukti kecemerlangan Chiesa bersama tim berjuluk La Violla tersebut. Chiesa total telah bermain sebanyak 26 kali di semua kompetisi pada musim ini.

Performa briliannya tersebut membuat beberapa tim besar Eropa dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Chelsea, Manchester United, Inter Milan, hingga Juventus dikabarkan tertarik mengamankan jasa Chiesa. Terbaru, sang pemilik Fiorentina menegaskan pihaknya cukup yakin sang pemain tidak akan pergi.

Salah satu alasan yang membuat Federico Comisso yakin adalah Chiesa dinilai telah memahami ambisi besar yang dimiliki Fiorentina. "Saya rasa Chiesa telah memahami ambisi besar yang telah kami miliki, kami akan membidik target tinggi dalam lima tahun kedepan," tegas Rocco Comisso seperti dikutip dari Football Italia . "Kami ingin Fiorentina menjadi titik awal kariernya dan tidak lagi menjadi titik masuk bagi para pemain lainnya," lanjutnya.

Pria berusia 70 tahun tersebut juga memberikan jawaban ketika ditanya siapa nama besar yang akan didatangkannya setelah musim lalu mendatangkan Frank Ribery. Dengan nada bercanda, ia menyebut sosok Lionel Messi sebagai salah satu pemain yang ingin didatangkannya. "Messi, dia pemain terbaik di antara mereka semua, tetapi biaya yang dikeluarkan membuatnya jauh dari jangkauan kita," candanya.

"Aku tentu punya keinginan lain, saya hanya ingin Chiesa, Castrovilli dan Vlahovic bisa menjadi ikon Fiorentina," tutup sang pemilik Fiorentina tersebut. Selain Chiesa yang menjadi komoditi transfer, nama Gaetano Castrovilli juga cukup ramai diperbincangkan di pasar transfer. Dilansir Transfermarkt , Castrovilli sendiri merupakan seorang gelandang tengah yang baru berusia 23 tahun.

Pemain berdarah Italia tersebut masih terikat kontrak bersama Fiorentina sampai 2024 mendatang. Castrovilli tercatat menjadi salah satu pilar tak tergantikan lini tengah Fiorentina pada musim ini. Pemain kelahiran Puglia tersebut telah tampil sebanyak 24 laga di liga domestik.

Torehan 3 gol dan 2 assist menjadi kontribusi Castrovilli bersama timnya pada musim ini. Castrovilli sendiri mempunyai biaya pelepasan sebesar 20 juta Euro saja. Beberapa tim yang disebut sebut menginginkan jasanya antara lain AC Milan, AS Roma, dan Chelsea.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…