Home Techno Bisa Ukur Stress Berikut Spesifikasi HONOR MagicWatch 2 Tampil Lebih Sporty

Bisa Ukur Stress Berikut Spesifikasi HONOR MagicWatch 2 Tampil Lebih Sporty

3 min read
0
0
5

HONOR kembali memberikan inovasi dalam bidang teknologi kepada masyarakat Indonesia. Namun pada kesempatan kali ini bukan smartphone yang diluncurkan, tetapi smartwatch terbaru. Melalui HONOR MagicWatch 2, Huawei memberikan pengalaman baru kepada para pengguna jam tangan. Ketika memutuskan untuk membali jam tangan ini, Anda mendapatkan satu box yang berisi satu buah smartwatch, charger dengan diameter kurang lebih 3 cm, USB type C, satu buku garansi resmi, dan buku panduan. Untuk mengatur Honor MagicWatch 2 46mm, Anda tidak perlu pusing. Sebab dalam buku panduan sudah tersedia berbagai bahasa yang mudah dipahami, salah satunya Bahasa Indonesia.

Dari segi desain, jam tangan ini terlihat begitu elegan saat digunakan. Di bagian strap, HONOR MagicWatch 2 46mm memiliki bahan yang cukup kokoh dan berkelas. Bahkan ketika digunakan, Anda akan merasakan strap yang begitu halus. Selain itu, smartwatch ini juga didesain dengan gaya yang cukup sporty. Lanjut ke bagian yang sangat penting, yaitu mesin. Untuk Anda yang suka berolahraga smartwatch ini sangat membantu. Pasalnya, jam tangan ini memiliki fitur pengukur kalori, jarak, hingga detak jantung di berbagai macam jenis olahraga. Bahkan, jam tangan ini sudah anti air dan begitu cocok untuk Anda yang suka olahraga berenang. Selain keunggulan di atas. Ada fitur lain yang cukup menyita perhatian, yaitu pengukur stress. Sesuai namanya, HONOR MagicWatch 2 memberikan teknologi yang dapat mengukur tingat stress.

Setelah fitur, kali ini giliran baterai. HONOR mengklaim baterai yang terdapat di smartwatch tersebut dapat bertahan hingga 14 hari. Selain itu, untuk pengisian dayanya pun tergolong cepat. Sebab, jam tangan tersebut telah menerapkan teknologi fast charging. Menariknya, selain keunggulan yang telah disebutkan, HONOR MagicWatch 2 memiliki ragam fitur yang dapat di explore lebih dalam ketika Anda memilikinya. Nah, untuk memiliki smartwatch tersebut, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2 jutaan.

Load More Related Articles
Load More In Techno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen atau Menonaktifkan Sementara dengan Mudah

Berikut cara mudah menghapus akun Instagram secara permanen (selamanya). Selain itu, dalam…