Home Travel Bercanda Tentang Vodka Gratis Saat Pesawat Delay, Penumpang Ini Diusir dari Pesawat

Bercanda Tentang Vodka Gratis Saat Pesawat Delay, Penumpang Ini Diusir dari Pesawat

4 min read
0
0
13

Keterlambatan penerbangan (delay) memang sangat mengganggu. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan pramugari untuk membuat penumpang lebih nyaman saat mereka menunggu, namun membagikan vodka gratis tampaknya bukan salah satunya. Dilaporkan KTXL TV , seorang pria dikeluarkan dari penerbangan Southwest Airlines rute Sacramento Los Angeles setelah melontarkan kalimat canda kepada pramugari.

Dalam candaannya, penumpang yang tidak diketahui namanya itu menyarankan vodka mungkin meringankan rasa sakit akibat menunggu berjam jam. Penumpang lain, Peter Uzelac, mengatakan pesawat itu gagal lepas landas pada Jumat (10/5/2019) karena lampu pemeliharaan di kokpit menyala. Sehingga pesawat terpaksa kembali ke gate untuk pemeriksaan.

Sementara pesawat sedang mengerjakan masalah pemeliharaan, penerbangan ditunda lagi karena kebutuhan untuk mengisi bahan bakar. Mengutip dari Fox News , pada keadaan ini, petugas mulai membagikan air minum kepada penumpang karena penerbangan ditunda selama beberapa jam. Dan seorang pria yang duduk di dekatnya membuat lelucon.

"Dia (penumpang yang diusir) mengatakan sesuatu (seperti), 'mereka seharusnya membagikan vodka karena kita sudah menunggu begitu lama,'" kata Uzelac menirukan kalimat pria itu. Menurut Uzelac, candaan itu bukan ide yang buruk, namun pramugari tidak merasa terhibur. "Saya tidak berpikir tentang itu dan saya tidak menyukai candaanmu," kata pramugari membalas candaan si pria.

Melihat hal ini, istri Uzelac menghampiri pramugari dan mengatakan: "Lihat, kami sudah berada di sini selama berjam jam." "Baiklah, begitu juga saya, jadi biasakanlah," jawab pramugari itu dengan ketus. Penumpang lain yang menyaksikan kejadian ini merasa terkejut, begitu juga dengan Uzelac.

Setelah beberapa waktu, pesawat pun siap untuk diberangkatkan. Penumpang yang telah menunggu lama diminta untuk segera masuk ke pesawat. Namun, penumpang yang melontarkan candaan itu dibawa keluar dari pesawat oleh Kepolisian Sacramento.

"Dan orang orang mulai berteriak. Bahkan, orang orang berdiri. Saya berdiri. Orang orang mengatakan orang ini tidak melakukan apa apa," kata Uzelac kepada Fox News . Polisi dilaporkan tidak menuntut pria itu atas kejahatan, namun Uzelac telah mengajukan pengaduan terhadap pramugari kepada Southwest Airlines. Southwest Airlines mengatakan kepada Fox News dalam sebuah pernyataan, mereka telah menghubungi Tim Customer Relations atas insiden tersebut.

"Kami menyesali pengalaman kurang positif yang dimiliki pelanggan di dalam pesawat kami. Kami menyambut lebih dari 100 juta pelanggan setiap tahun, dan kami bertujuan untuk menjaga kenyamanan semua orang," kata pernyataan itu.

Load More Related Articles
Load More In Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

5 Kota Ini Dinobatkan Sebagai Kota Paling Ramah Sepeda di Dunia

Sepeda sempat menjadi tren di Indonesia saat pembatasan perjalanan karena Covid 19. Kebias…