Home Regional Berawal dari Suara Keran hingga Muncul Tangan Detik-detik Perempuan Ditemukan Tewas di Penginapan

Berawal dari Suara Keran hingga Muncul Tangan Detik-detik Perempuan Ditemukan Tewas di Penginapan

4 min read
0
0
2

Detik detik penemuan jenazah seorang perempuan di sebuah penginapan. Awalnya terdengar suara keran air yang menyala di kamar. Setelah kamar dibuka oleh roomboy dan owner , ada tangan yang keluar dari bawah ranjang.

Masyarakat di sekitar kawasan salah satu penginapan yang ada di Jalan Macan Kumbang Kecamatan IB I Palembang Selasa (7/7/2020) heboh. Pasalnya, di dalam salah satu kamar penginapan tersebut ditemukan sesosok jenazah perempuan yang akhirnya diketahui bernama Vanny (18). Adapun pihak yang pertama kali menemukan jenazah Vanny adalah seorang roomboy penginapan bernama Dandi (20).

Dikatakan Dandi, ia terlebih dahulu curiga melihat korban yang belum checkout dikarenakan checkout di penginapan tersebut sekira pukul 12.00 WIB. Saksi mendengar dari luar kamar 204 bahwa ada suara keran air yang menyala. Sempat mengetok kamar tersebut tapi tidak ada respon sama sekali, akhirnya roomboy satu ini melihat melalui ventilasi kamar dan melihat ada sepatu dan powerbank di kamar tersebut.

"Aku pinjam kunci cadangan dengan Askin yang merupakan owner penginapan ini, bersama dia kami buka kamar tersebut," kata Dandi saat ditemui di penginapan tersebut, Selasa (7/7/2020). Setelah masuk Dandi melihat adanya sepatu di atas lemari kamar dan langsung meletakkan sepatu tersebut ke bawah. Betapa terkejutnya Dandi pada saat ia meletakkan sepatu tersebut ada tangan yang keluar dari bawah ranjang kamar tersebut.

"Pas nian aku meletakkan sepatu itu ada tangan yang keluar dari bawah ranjang itu." "Itulah aku kaget melihat ada cewek itu sedang dalam posisi telentang," ujar Dandi. Mengetahui hal tersebut, dirinya bersama owner penginapan tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

Belum diketahui pasti siapa identitas dari mayat tersebut karena ketika ditanya, roomboy dan owner memilih bungkam. "Kami menyerahkan semua hal ini kepada pihak kepolisian," tutupnya. Setelah dilakukan otopsi dibagian luar tubuh Vanny (18) oleh dokter forensik RS Bhayangkara, ternyata korban mengalami sejumlah tanda tanda kekerasan di bagian tubuhnya.

Hal ini disampaikan oleh dr Mansuri, ahli forensik RS Bhayangkara Palembang. Disampaikannya usai dilakukan otopsi, mayat korban Vanny Yulia Nita (18) mengalami sejumlah kekerasan di bagian wajahnya. Pada saat diperiksa disampaikan dr Mansuri ada sejumlah lilitan tali yang berada di bagian kepala korban.

"Hasil otopsi bagian luar kita temukan sejumlah kekerasan di bagian wajahnya akibat pukulan benda tumpul, di bagian lain tidak ada, cuma di bagian wajah" kata Mansuri, Rabu (8/7/2020). Saat ditanyakan mengenai adakah tanda kekerasan seksual pada tubuh korban, dikatakan dr Mansuri hingga saat ini belum ada tanda kekerasan. "Masih kita dalami dan masih kita periksa untuk saat ini belum bisa kita katakan apakah ada tanda kekerasan atau tidak," kata Mansuri.

Load More Related Articles
Load More In Regional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dua Perangkat Desa di Tulungagung Ditahan Jaksa Beri Kesaksian Palsu Soal Pembunuhan

Karena memberikan keterangan palsu, dua perangkat Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,…