Home Superskor Bek Bali United Ricky Fajrin Putuskan Miliki Kucing Ras Bengal Tertarik Peliharaan Tetangga

Bek Bali United Ricky Fajrin Putuskan Miliki Kucing Ras Bengal Tertarik Peliharaan Tetangga

4 min read
0
0
3

Bek Bali United, Ricky Fajrin mempunyai cerita menarik sebelum memutuskan memiliki peliharaan kucingberjenis ras Bengal. Peliharaan kucing yang dimiliki oleh Ricky Fajrin ini bukanlah sembarang kucing. Kucing berjenis Bengal ini berhasil menjadi daya tarik seorang Ricky untuk mengisi kegiatan barunya selama di rumah selain menjalani program tim pelatih.

Dikutip dari Bolasport.com, sebagai informasi tambahan kucing bengal atau blacan adalah keturunan ketiga dari hasil persilangan antara kucing American Shorthair dengan kucing Asian Leopard. Memiliki motif bulu yang seperti macan membuat kucing ini banyak digemari. Sementara untuk harganya, ras bengal bisa dibandrol dengan harga Rp 348 juta.

Ricky pun mengaku sebelum memiliki kucing ini, berawal dari kucing tetangga yang sering main ke rumahnya untuk meminta makan. Berawal dari hal tersebut, membuat bek bernomor punggung 24 tersebut mencari tau jenis hingga memutuskan untuk merawatnya. "Jenis kucing ini namanya Bengal. Sekitar dua atau tiga bulan lalu ada kucing tetangga yang ke rumah minta makan."

"Terus cari informasi di internet, saya pun tertarik dengan kucing jenis Bengal ini." "Saya beli waktu itu di Sesetan. Kemudian saya rawat dan banyak juga orang heran karena bulunya unik seperti macan," kata Ricky Fajrin dikutip dari laman Bali United. "Kucing jantan ini namanya Leo dari pemilik lama. Maaf ya bang Leo. Jadi pemilik sebelumnya yang berikan nama Leo."

"Kalau di panggil yang lain tidak respon. Kalau kucing betina namanya Luci. Kucing betina aku beli dari paket Sidoarjo," tambah Ricky. Lebih lanjut, pemain asal Semarang dan jebolan Timnas U 19 tahun 2013 silam ini menambahkan bila dalam hal perawatan kucing peliharaannya tidak terlalu sulit. Bahkan selain mengatasi kebosanan di rumah, dengan adanya kucing ia mengakui ada hiburan dan kegiatan baru dalam merawat kucing yang terbilang aktif tersebut.

"Kalau peliharanya tidak terlalu sulit. Biasanya seminggu sekali saya mandikan kucing ini. Potong kuku dan vaksin juga." "Untuk makannya biasanya makanan kering. Kadang ikan pindang dan ayam. Kadang dicampur juga makanannya biar tidak bosan. Karakternya juga aktif, jadi tidak diem manja di rumah," tutup Ricky. Bali United sendiri saat initelahmengumpulkan 7 poin dan membawanya ke posisi 2 papan klasemen sementara.

Rinciannyamembawa Serdadu Tridatu mencuri 3 poin dari kandang Barito Putera. Pertandingan tersebut dimenangkan skuad Serdadu Tridatu dengan skor 1 2 di markas Barito Putera Stadion Demang Lehman. Sementara itu 2 pertandingan lainnya Bali United yakni meraih kemenangan atas Madura United (3 1) dan ditahan imbang tanpa gol oleh Persita Tangerang.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…