Home Seleb Barbie Kumalasari Mengaku Penyesalan Terbesarnya di 2019 adalah ‘Jomblo’ Di Depan Hotman Paris

Barbie Kumalasari Mengaku Penyesalan Terbesarnya di 2019 adalah ‘Jomblo’ Di Depan Hotman Paris

7 min read
0
0
4

Di depan Hotman Paris, Barbie Kumalasari mengaku penyesalan terbesarnya di 2019 adalah 'jomblo'. Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show, Rabu (18/12/2019). Menanggapi hal itu, Hotman berkomentar, sebaiknya Galih Ginanjar menyerah saja terhadap Barbie Kumalasari.

Sebab, tanpa sadar Barbie menyebut dirinya tidak memiliki pasangan. Sementara saat ini perempuan berumur 37 tahun ini masih berstatus istri sah Galih Ginanjar. "Apa penyesalan terbesar kamu di tahun 2019 yang hampir berakhir ini?" tanya Hotman kepada Barbie Kumalasari dilansir kanal YouTube Hotman Paris Show, Kamis (19/12/2019).

"Jomblo, eh salah ya," jawab Barbie. "Aduh Galih, kalau saya jadi kamu, udah deh, tanpa sadar dia (Barbie Kumalasari) bilang kalau dia jomblo padahal cerai juga belum," komentar Hotman. Barbie Kumalasari pun buru buru mengklarifikasi pernyataannya.

"Kan sudah berpisah lama, sudah lima bulan, ya karatan lah Bang, sedikit," ujar Barbie. Barbie mengaku, ia memiliki keinginan berpisah dengan Galih Ginanjar yang tengah tersandung kasus 'ikan asin'. "Sekarang sudah berapa persen kamu ingin meninggalkan Galih? Kemarin sudah 60 persen, sekarang sudah 90 persen belum?" tanya Hotman kepada Barbie.

"Belum, masih enam puluh koma sembilan koma lima persen," jawab Barbie sambil tertawa. Hotman Paris dan Melaney Ricardo yang menjadi presenter acara tersebut pun merasa kasihan kepada Galih Ginanjar. Presenter Daniel Mananta lebih memilh Barbie Kumalasari daripada Sandra Dewi dan Yuanita Christiani.

Hal itu Daniel sampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show, Rabu (18/12/2019). Saat itu Daniel diberikan pertanyaan oleh Hotman Paris sebagai pembawa acara untuk memilih satu dari tiga wanita yang ia sebutkan. Dari ketiga wanita yang Hotman sebutkan, yakni Sandra Dewi, Yuanita Christiani, dan Barbie Kumalasari, Daniel memilih wanita yang duduk di sampingnya.

Yakni Barbie Kumalasari. "Daniel Mananta, hanya ada tiga wanita di dunia ini, Sandra Dewi, Yuanita Christiani, dan Barbie Kumalasari, kamu pilih yang mana? Kamu harus memilih," tanya Hotman Paris kepada Daniel Mananta dilansir kanal YouTube Hotman Paris Show, Kamis (19/12/2019). Sempat beberapa saat berpikir, Daniel pun memberikan jawaban bahwa ia memilih Barbie yang saat itu juga menjadi bintang tamu acara tersebut.

"Barbie Kumalasari," jawab Daniel Mananta. Hotman terkejut mendengar jawaban Daniel, Barbie langsung menjulurkan lidahnya, mengejek Hotman Paris. "Sudah, sudah," ucap Daniel menengahi lantas menarik Barbie ke pelukannya.

"I love you, Daniel," ungkap Barbie merespons jawaban Daniel. Hotman pun mengatakan kepada Barbie Kumalasari, Daniel menjawab seperti itu karena tidak ingin menyakitinya. "Dia tidak mau menyakiti hatimu," kata Hotman kepada Barbie.

Selanjutnya Hotman memberikan pertanyaan kepada Daniel. "Jadi menurutmu, lebih hebat Barbie Kumalasari daripada Sandra Dewi?," tanya Hotman kepada Daniel. "Enggak, lebih sopan kalau saya ngomongnya Barbie Kumalasari," jawab Daniel.

Kemudian, Daniel ditanya lebih memilih 'kere tapi bahagia' atau 'kaya raya tapi menderita'. Ia memilih kere dan bahagia. "Kere dan bahagia. Maksudnya ya kalau kere tapi bisa beli yang kw kenapa enggak? Tetap bahagia," kata Daniel.

"Kan yang penting enggak ngutang," tambah Barbie Kumalasari. Barbie dan Daniel pun tos tanda setuju. Menanggapi situasi yang terjadi, Hotman mengkhawatirkan Barbie akan baper dengan Daniel.

"Yang saya khawatirkan, Daniel pura pura, tapi Barbie nganggep serius nih," kata Hotman. Hashtag baper nih ye," tambah Melaney Ricardo yang juga menjadi presenter acara tersebut. Lebih jauh, saat ditanya mengenai alasan Daniel tidak pernah mempublikasi mengenai keluarganya.

Daniel mengungkapkan, ia mempunyai dua kehidupan, yakni kehidupan profesional dan kehidupan personal. Menurutnya, sebagai seorang presenter, saat di atas panggung ia akan menjadi profesional dan memperlihatkan sesuatu yang sempurna. Namun, secara personal ia mengaku ia bukanlah sosok yang sempurna.

Selain itu, Daniel menilai, hal mengenai keluarganya bukan konsumsi publik. Sehingga ia tidak perlu mempublikasi kehidupan pribadinya tersebut. "Kehidupan profesional sebagai seorang artis itu kan konsumsi publik, sebagai seorang host kita memang seharusnya memberikan yang terbaik dan sempurna, sebagai seorang pribadi Daniel, saya bukan orang yang baik dan saya bukan orang yang sempurna," papar Daniel.

Selanjutnya, Hotman menilai, Daniel Mananta sebagai seorang presenter tidak terlihat selalu dikelilingi wanita dan setia pada istrinya. Daniel bercerita, istrinya sangat mempercayai pekerjaanya di dunia entertaiment.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…