Home Otomotif Bakat Potensial Industri Kreatif Banyak Berasal dari Daerah Custom Collaboration 2019

Bakat Potensial Industri Kreatif Banyak Berasal dari Daerah Custom Collaboration 2019

2 min read
0
0
7

Custom Collaboration 2019 digelar diLippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan. Ajang tersebut tak hanya menyajikan berbagai produk produk industri kreatif. Tapi juga menampilkan beberapa kolaborasi dari brand lokal dan para seniman. Sebut saja kolaborasi Never Too Lavish dengan artisan Customizer and Street Art Culture yang berasal dari luar Jakarta, dituangkan dalam sebuah jaket dan sepatu.

Founder Never Too Lavish, Bernhard Hardthirteen mengatakan bahwa melalui roadshow yang diadakan di beberapa daerah, banyak menemukan artisan artisan lokal yang potensial. "Banyak banget bakat itu lahir dari luar kota, bukan Jakarta. Karena temen temen dari Jakarta ini sibuk kerja kantoran. Jadi emang banyak banget bakat dari luar kota yang emang ngga keliatan dan mereka belum ada kesempatan untuk show off," tutur Bernhard saat jumpa pers pembukaan Custom Collaboration 2019 di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019). Roadshow Custom Collaboration 2019 dilakukan di kota Medan, Makassar, Bandung, Surabaya dan Bali.

"Jadi dengan adanya roadshow kemarin mereka jadi punya panggung juga dan menunjukan karya mereka," tambahnya. Di booth Never Too Lavish juga ditampilkan langsung bagaimana proses kolaborasi yang dilakukan dengan seniman lokal. "Kita ada kolaborasi dengan beberapa brand. Di booth kita juga ada gambar langsung di jaket sama sepatu," terang Bernhard.

Custom Collaboration 2019 diselenggarakan di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, mulai 24 27 Oktober 2019. Gelaran kedua ini menargetkan 15.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWE…