Home Seleb Bagikan Juga Lagu di Pernikahannya Tara Basro Panggil Daniel Adnan dengan Julukan Sayang Ini

Bagikan Juga Lagu di Pernikahannya Tara Basro Panggil Daniel Adnan dengan Julukan Sayang Ini

6 min read
0
0
3

Tara Basro mulai memamerkan kemesraannya dengan Daniel Adnan sebagai pengantin baru. Pasangan yang baru saja menghebohkan media sosial karena kabar pernikahannya ini tampak mulai terang terangan memperlihatkan momen kebersamaan. Seperti yang dilakukan Tara Basro.

Ia yang sebelumnya jarang memamerkan kemesraan bersama pasangan tampak aktif mengunggah momen terbaru bersama Daniel di akun Instagramnya. Pada Sabtu (20/6/2020), Tara membagikan daftar lagu untuk pernikahannya. Sebanyak 47 lagu dibagikan dalam bentuk playlist di Spotify dengan nama 'TAR'.

Dari cerita yang dibagikan Tara, lagu lagu tersebut digunakan untuk sejumlah prosesi di pernikahannya. Mulai dari lagu untuk pengiring pengantin laki laki, pengiring kedatangan pengantin perempuan hingga lagu untuk sungkeman. Sisa lagunya diputar selama prosesi acara.

Tara pun mengungkapkan rasa bahagianya untuk acara pernikahannya. Ia merasa musik musik tersebut membuat seluruh rangkaian prosesi pernikahannya dengan Daniel lebih sakral. Karena musiknya, suasana semakin sakral rasanya ," tulis Tara Basro pada unggahannya.

Selain membagikan lagu lagu untuk acara pernikahannya, Tara Basro juga membagikan momen saat dirinya bersama sang suami. Ia tampak menemani Daniel yang sedang merapikan rambutnya. Pada unggahannya itu, Tara tampak memberi panggilan baru untuk Danie.

Yakni, 'my husband' untuk menyebut sang suami. Wait.. who is dis?? @kleferlippens what did u do to my husband?? " tulis Tara pada unggahannya yang memperlihat Daniel. Simak rentetan unggahan Tara Basro berikut ini:

Nama aktris Tara Basro kembali menghebohkan dunia maya hingga menjadi trending topic di Twitter, Kamis (18/6/2020). Nama Tara menjadi perbincangan warganet di media sosial setelah ia mengunggah foto dua tangan dengan cincin tersemat di jari manis masing masing. Diketahui kedua tangan tersebut adalah tangan Tara Basro dengan Daniel Adnan.

Lantas apakah keduanya benar menikah? Pada unggahannya tersebut, Tara menuliskan caption singkatnya. Semesta menyatukan ," tulisnya.

Tidak hanya itu, foto serupa juga diunggah oleh Daniel. Bahkan dengan caption yang sama persis. Hanya bedanya, Daniel mengunggah dua foto berbeda.

Kabar keduanya menikah ini pun semakin dikuatkan dengan komentar komentar para selebriti yang juga merupakan teman Tara dan Daniel. Di antaranya Vidi Aldiano, Hannah Al Rashid, Dian Sastrowardoyo hingga Eva Celia. Para selebriti pun kompak memberikan ucapan selamat kepada Tara.

Berikut beberapa komentar para selebriti soal kabar bahagia ini: Tara breaks the internet again ," tulis Vidi Aldiano. YAAASSS BREAKKK THE INTERNETTT!!! I CAN’T EVENNNN!!!!!CONGRATS LOVE BIRDS " tulis Asmara Abigail.

"Congrats you two.Cant stop commenting ," tulis Eva Celia. "Aaaaaaaa Taraaaaaa! Selamaaaaat LOVE Wish you happiness girl! " tulis Mira Lesmana. Congratulations Tara @danieladnan , happiness love and light to you both, always ," tulis Hannah Al Rashid.

Cayangkuuuu, bahagia selalu! Doaku selalu bersamamuuu @tarabasro ," tulis Shanty Paredes. Aaaaawww congratsss ," tulis Dian Sastrowardoyo. Berbeda dengan Daniel yang justru kerap mengunggah foto momen keduanya.

Pada satu unggahan, Daniel menuliskan caption 'yin yang'. Lihat kebersamaan Tara Basro dan Daniel Adnan pada foto foto di bawah ini: "What a Life"

"Apapun pengalaman hidup kita adalah sebuah akar yang tumbuh untuk hidup terbaik di masa ini" #whatalifenetworks Suatu hari di sebuah desa terpencil 2#

Styling @jonathandytan Photographer @wedasattya Make up @rosarinhor #analog #portraits #bali #fashion Yin Yang #throwback Selfies Happy Time #35mm #analog

Nazdravi to an exciting future together Sebelumnya, nama Tara Basro juga sempat menghebohkan media sosial karena sebuah video. Video tersebut diunggah oleh Tara pada 19 Maret 2019 lalu.

Tampak Tara yang mengenakan kebaya berwarna silver dipadukan dengan kain batik sebagai bawahannya. Rambut Tara pun disanggul hingga membuatnya tampak lebih anggun. Pada video itu, Tara pun menari melenggak lenggok sambil berputar.

Baju tradisional favorit kalian selain kebaya apa? " tulis Tara.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…