Home Superskor Awal Agustus dari Persiapkan Skuat Persib Bandung Kondisi Robert Alberts Setelah Operasi Jantung

Awal Agustus dari Persiapkan Skuat Persib Bandung Kondisi Robert Alberts Setelah Operasi Jantung

6 min read
0
0
1

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts diketahui mengalami masalah pada kesehatannya. Ia dikabarkan mengalami serangan jantung pada Selasa (21/7/2020). Dalam channel YouTubenya, Robert Alberts ingin meluruskan pemberitaan yang tengah terjadi di media sosial perihal serangan jantung yang menimpanya.

Seperti dikutip BolaSport.com , pelatih asal Belansa itu mengaku kondisinya sudah mulai membaik pada Kamis (23/7/2020). Robert Alberts mengucapkan rasa terima kasih kepada tim dokter yang sudah menolong nyawanya. Tak lupa, eks mantan pelatih PSM Makassar itu juga berterima kasih kepada seluruh orang yang mendoakan lekas sembuh.

"Hari ini Kamis 23 Juli 2020, saya sedang dalam pemulihan usai operasi jantung. Saya terkena serangan jantung pada Selasa 21 Juli 2020." "Sebelumnya saya sangat sehat dan sering bersepeda. Saya bersepeda dengan staf dan karyawan Persib lainnya. Kami sangat menikmatinya dan saya merasa kondisi saya sangat bagus. Saya merasa nyaman dengan olahraga sepeda." "Minggu lalu saya bersepeda lagi. Saya merasa nyeri di bagian lengan kiri. Tapi saya tidak terlalu peduli karena itu biasa saja. Setelah itu saya operasi kuku kaki saya. Dan dua hari lalu tepatnya hari Senin pagi saya merasa tidak enak badan."

"Saya ke rumah sakit dengan Dokter Rafi (Dokter tim Persib). Sebelumnya saya sudah diperiksa di rumah sakit ini juga. Hasilnya pun saya tidak apa apa. Saya seharusnya ada jadwal cek up lagi tapi ditunda sampai Selasa. Dan pada Selasa pukul 02.00 pagi saya merasa tidak enak badan." "Jam 03.00 pagi lengan dan dada saya sesak sekali. Saya tidak tahan. Saya keringatan dan saya merasa tidak nyaman sekali. Jam 05.00 pagi saya memanggil Taxi dan pergi ke Rumah Sakit Dan jam 3 pagi lengan dan dada saya sesak sekali. Saya tidak tahan. Saya keringatan dan saya merasa tidak nyaman sekali. Jadi jam 5 pagi saya panggil taxi dan pergi ke RS Borromeus. Mereka bilang saya terkena serangan jantung."

"Mereka langsung membawa saya ke tempat operasi secepatnya untuk memasuki alat bantu ke jantung lewat nadi saya." "Tiga alat bantu arteri masuk ke jantung saya. Lalu satu arteri tersumbat. Mereka langsung menggunakan alat balon untuk membukanya. Mereka memasukan selang ke dalamnya dan setelah itu baru bisa masuk ke jantung saya lagi." "Semuanya akhirnya kembali normal dan tentu saja ada kerusakan di jantung saya."

"Operasi saya berjalan sukses dan terima kasih banyak untuk staf RS Borromeus yang sudah memberikan yang terbaik. Dokternya sangat bagus dan cepat tanggap." "Sekarang ini saya sedang menunggu kabar dari dokter. Mungkin saya akan keluar RS Borromeus satu atau dua hari ke depan. Lalu selanjutnya saya juga harus cek kontrol untuk melihat apa saja kerusakannya." "Saya mungkin kembali normal lagi pada dua minggu ke depan tanpa berolahraga. Mungkin saya hanya olahraga ringan saja, setelah itu kembali seperti biasa. Masih ada kesempatan untuk jantung saya kembali normal tapi tergantung pemulihannya."

"Ini namanya serangan jantung. Saya harus benar benar untuk pulih kembali. Tapi saya juga harus kembali ke lapangan dalam dua minggu ke depan untuk bisa berlatih kembali bersama Persib. Setidaknya awal Agustus sudah mulai dan kami punya waktu persiapan dua bulan sebelum Liga 1 dimulai Oktober mendatang." "Terima kasih semuanya yang sudah mendukung sayang. Saya sangat senang sekali mereka peduli dan mendoakan saya untuk sembuh." "Mereka juga berharap saya kembali ke Persib dan bisa mempersembahkan yang terbaik di musim ini."

"Disituasi sekarang ini kami masih bisa menikmati hidup dan berbahagia. Tetap sehat dan bugar," tutup Robert Alberts.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…