Home Otomotif Avanza Jadi Nomor Satu di Penjualan Wholesale Bulan Januari 2020 Tekuk Xpander

Avanza Jadi Nomor Satu di Penjualan Wholesale Bulan Januari 2020 Tekuk Xpander

1 min read
0
0
4

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merilis daftar penjualan mobil sepanjang Januari 2020 hari Jumat, (28/2/2020). Pada deretan mobil terlaris sepanjang Januari, Avanza membukukan penjualan wholesales sebanyak 6.600 unit. Mengekor di posisi kedua ialah Honda Brio dengan penjualan 6.039 unit.

Sementara, Mitsubishi Xpander berada di posisi ketiga dengan penjualan wholesales 4.996 unit. Merespon masih kuatnya posisi Avanza sebagai mobil terlaris sepanjang Januari 2020, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmy Suwandi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada konsumen. Anton menyatakan, hasil tersebut tak terlepas dari kesuksesan strategi yang diterapkan oleh Toyota.

Strategi yang utama adalah produk Toyota Avanza dianggap sesuai dengan konsumen Indonesia. "Kedua tentu didukung oleh peningkatan pelayanan network diler Toyota, termasuk after sales dan part yang berkesinambungan," terang Anton. Selain itu, menurut Anton, dukungan berbagai program yang diberikan oleh Toyota dan Leasing kepada konsumen juga turut membantu mendongkrak setiap produk serta penjualan Toyota.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWE…