Home Seleb Angel Lelga Bagikan Tulisan Soal Orang yang Memanfaatkan Situasi demi Pencitraan Sindir Siapa

Angel Lelga Bagikan Tulisan Soal Orang yang Memanfaatkan Situasi demi Pencitraan Sindir Siapa

2 min read
0
0
2

Angel Lelga kini mulai jarang terlihat di layar kaca. Selama pandemi, ia menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Kabar terakhir darinya adalah sang Ayah, Michel Jonathan, meninggal dunia dan ia tak bisa melayat karena adanya larangan penerbangan kala itu.

Ayahnya berpulang padaRabu (29/4/2020) pagi. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angel melalui postingan di Instagram story nya. Sebelum sang Ayah wafat, Angel Lelga telah menyelesaikan 'permasalahannya' dengan Vicky Prasetyo.

Angel dan Vicky resmi bercerai pada Senin (30/3/2020) lalu. Pasca bercerai dari Vicky inilah, eksistensi Angel di layar kaca mulai berkurang. Baru baru ini, aktris berusia 35 tahun ini menuliskan kalimat panjang di Instagramnya.

Ia menyebut soal menjaga image hingga pencitraan. Manusia dihadapkan dengan dua pilihan, pencitraan di dunia atau selamat di dunia akhirat. Berikut postingan lengkapnya yang diunggah Kamis (14/5/2020).

"Assalamualaikum… Hidup terkadang memang harus banyak mengalah dengan cara diam Dan berdoa sambil melakukan hal2 positif untuk diri sendiri dan org2 terdekat ,

Krn klu kita paksakan untuk membela diri tapi dengan cara yg salah Kita akan merasa lelah dan tdk akan berdampak baik., Malah sebaliknya sebagian org memanfaatkan situasi untuk memainkan peran..

Tapi memang ada sebagian org yang punya tenaga dan pikiran Bahkan lihai untuk membentuk image sebagus mungkin sehingga tdk tampak seperti debu ., So saran saya fokus diri sendiri dan trs melakukan kebaikan dan ibadah…

Penting mana pencitraan atau selamat dunia AKHIRAT..?? Your choice.. Selamat menjalankan puasa ya soleh solehah." tulis Angel Lelga.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…