Home Superskor Ambisi Fabio Liverani Sulitkan Bianconeri Prediksi Juventus vs Lecce Liga Italia

Ambisi Fabio Liverani Sulitkan Bianconeri Prediksi Juventus vs Lecce Liga Italia

5 min read
0
0
2

Pekan 28 Liga Italia akan mempertemukan pemuncak klasemen Juventus melawan Lecce yang berada di zona degradasi, pada Sabtu (26/6/2020). Duel ini akan berlangsung di Allianz Stadium mulai pukul 02.45 WIB. Pelatih tim tamu Lecce, Fabio Liverani memiliki ambisi besar untuk menyulitkan perlawanan tuan rumah yang berjuluk Bianconeri.

Liverani bertekad dapat membuat Bianconeri bermain buruk agar dapat mengamankan posisi mereka untuk bertahan di Liga Italia musim depan. Lecce saat ini terjebak di zona degradasi atau tepatnya peringkat 18 dengan koleksi 25 poin. Rinciannya baru meraih 6 kali kemenangan, 7 hasil imbang dan 14 laga menelan kekalahan.

"Kita harus membuat mereka bermain dengan buruk, tidak seperti yang mereka inginkan." kata Liverani dikutip dari Football Italia. Ambisi Lecce untuk meraih poin penuh nampaknya akan sedikit berjalan berat lantaran ada beberapa pemain intinya yang akan absen. Pemain yang absen tersebut ialah, Diego Farias, Gianluca Lapadula, Alessandro Deiola dan Cristian Dell'Orco yang absen karena cedera.

Meskipun tidak datang dengan skuad komplit, pelatih berusia 44 tahun tersebut tetap yakni dengan 14 pemain yang telah ia siapkan. "Kami akan berangkat ke Turin dengan 14 pemain lapangan dan saya percaya semua orang akan mendapatkan peluang dalam 11 pertandingan berikutnya," "Skuad Lecce adalah ini. Sayangnya, bermain setiap tiga hari bukanlah keuntungan bagi kami, terutama jika Anda merasa sakit dan cedera kecil." jelasnya.

Pelatih asal Italia ini juga memberikan pujian kepada Juventus yang saat ini memimpin klasemen sementara. Pasukan Maurizio Sarri saat ini memimpin puncak klasemen sementara dengan 66 poin dari 21 kali meraih kemenangan, 3 hasil imbang dan 3 menelan kekalahan. Menurut Liverani, Juventus merupakan tim yang diciptakan untuk selalu meraih kemenangan setiap bertanding.

"Juventus hidup untuk memenangkan setiap pertandingan. Mereka akan ingin menutup kita, mengejutkan kita dan segera menempatkan permainannya," "Mereka memiliki kualitas dan mental untuk mengelola permainan," "Mereka akan mencoba untuk memainkan permainan dengan syarat mereka, jadi kita harus dapat menyebabkan mereka beberapa masalah." pungkasnya.

Sementara itu tim tuan rumah Juventus bersiap menurunkan Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain pada laga ini. Kedua pemain tersebut telah absen dalam 3 pertandingan sebelumnya yang dilakoni Bianconeri. "Pjanic semakin membaik dan Higuain telah berlatih dengan tim, ia bisa menjadi bagian dari pertandingan." kata Sarri dikutip dari laman Juventus.

Selain itu Aaron Ramsey dan Bernadeschi juga dipastikan dapat tampil untuk mengamankan 3 poin. "Hal yang sama berlaku untuk Aaron Ramsey, yang belum mencapai performa puncak, tapi kian membaik," "Bernardeschi bisa bermain di posisi yang berbeda, ia pemain yang kuat dengan teknik dan fisik yang bagus." terang mantan pelatih Chelsea.

Juventus pun harus serius dalam beberapa pertandingan sisa musim ini jika tidak ingin posisinya di puncak klasemen tergoyahkan oleh 2 sang rival. Dua tim tersebut ialah Lazio dan Inter Milan. Lazio yang menempati posisi runner up hanya berjarak empat poin dengan Bianconeri (julukan Juventus).

Sedangkan Inter Milan yang mengoleksi 54 angka dan menempati posisi ketiga berjarak delapan angka dengan Si Nyonya Tua. Mengingat Liga Italia musim ini menyisakan 11 pertandingan, bukan tidak mungkin perubahan di papan atas klasemen akan terjadi. Pentingnya meraih poin di sisa pertandingan tentu akan membuat jalannya pertandingan Juventus menjamu Lecce semakin seru.

Duel Juventus vs Lecce akan berlangsung di Allianz Stadium mulai pukul 02.45 WIB. Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Matuidi; Bentancur, Pjanic, Ramsey; Ronaldo, Dybala,Higuain. Gabriel; Rispoli, Rossettini, Lucioni, Calderoni; Petriccione, Tachtsidis, Mancosu; Falco, Saponara; Babacar.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…