Home Seleb Akui Rela Tak Tidur Sampai 50 Jam Nonstop Perjuangan Raffi Ahmad Gelar Live Streaming 30 Jam

Akui Rela Tak Tidur Sampai 50 Jam Nonstop Perjuangan Raffi Ahmad Gelar Live Streaming 30 Jam

5 min read
0
0
1

Presenter Raffi Ahmad membuat gebrakan baru untuk kanal YouTubenya, Rans Entertainment. Ia bersama istrinya, Nagita Slavina menggelar live streaming selama 30 jam nonstop. Menggelar acara tersebut, Raffi Ahmad ingin acaranya memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Pasangan selebriti itu juga membagikan hadiah mobil dan uang miliaran rupiah. Banyak rekan artis yang datang mengisi acara live streaming 30 jam non stop ini, seperti Ari Lasso, Baim Wong, Rizky Febian, dan Keanu Angelo turut serta memeriahkan. Berbagai program acara juga dihelat ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

Penampilan musik, talkshow, dan kuis digelar selama 30 jam tanpa henti. "Mudah mudahan ada 2 rekor MURI yaitu live steraming channel family terpanjang dan live streaming penonton terbanyak, terhitung dari detik pertama," ujar Raffi Ahmad. Raffi menjelaskan, live streaming 30 jam diadakan untuk memberikan hiburan pada penonton di era new normal ini.

"Hari bersejarah buat Rans karena 30 jam menggelar acara. Kita buat acara 30 jam itu bukan karena sombong tetapi mau memberikan semangat kepada seluruh warga Indonesia, anak anak muda yang dirumahkan karena covid 19." "Aku mau buat acara live streaming 30 jam yang digelar dirumah aja, berikan semangat dan berbagi hadiah. Visinya menggairahkan semangat untuk berkarya," ujar Raffi Ahmad dilansir dari KUY Entertainment pada Minggu (21/6/2020). Lebih lanjut, Raffi mengaku telah memiliki ide untuk mengembangkan bisnis YouTubenya bersama Gading Marten.

Meski demikian, suami Nagita itu enggan membocorkannya. "Gue sudah ada ide tetapi jangan dibocorkan disini karena gue males Andre nanti ikutin," jelas Raffi Ahmad. Raffi lantas menceritakan, ide acara live streaming 30 jam itu dibuatnya selama seminggu.

Hingga kemudian, ia bersama tim bekerjasama mewujudkannya. "Gue mendadak buatnya terus seminggu sudah jadi, tercetus ide pada hari Kamis, Jumatnya bilang anak anak, kemudian Seninnya minta tolong client dan kemudian acaranya. Jadi gak hampir seminggu." "Ini dibutuhkan kesamaan visi. Acara ini digelar 30 jam tetapi sebenarnya gue sudah gak tidur 50 jam dari gladi resik dsbnya, tetapi yang penting semangat," beber Raffi Ahmad.

Raffi menilai, ide live streaming 30 jam itu harus segera direalisasikan. "Produksi itu untungnya banyak dibantu artis, mereka kalau pakai tarif normalnya Rp 1 M lebih tetapi kita banyak didukung. Ini bukan aku mencari untung disini," papar Raffi Ahmad. Raffi bersyukur mendapatkan banyak dukungan artis dan musisi untuk menggelar live streaming 30 jam.

"Alhamdulillahnya banyak yang bantuin, seperti Sule, Kekeyi, Anya Geraldine, Arsy, Arsya, Raditya Dika, Ketua Umum HIPMI dan sebagainya," imbuh Raffi Ahmad. Kemudian, Raffi memaparkan kerja timnya yang terbagi beberapa shift untuk acara tersebut. "Mereka shift shiftan jadi gak capek, gue yang capek," imbuh Raffi Ahmad.

Selesai menggelar acara live streaming, Raffi kemudian membagikan kabar bahagianya jika acaranya yang telah berakhir pada Sabtu (20/6) pukul 2 pagi, berhasil memecahkan rekor MURI. Tak tanggung tanggung, Raffi mendapatkan 2 rekor sekaligus. Rekor pertama ia raih sebagai ‘Penyelenggara Siaran Langsung Acara Keluarga Melalui Youtube dan Facebook Terlama’ yang diberikan untuk kanal Youtube nya, Rans Entertainment.

Rekor kedua diraih sebagai ‘Penyelenggara Siaran Langsung Acara Keluarga Melalui Youtube dan Facebok dengan Penonton Terbanyak’. Penghargaan tersebut disambut sukacita oleh Raffi dan Nagita Slavina. Ditemani sahabatnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven, prosesi penyerahan piagam tersebut berlangsung meriah.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…