Home Seleb Aku Stay in Character Ashanty Sebut Atta Halilintar ‘Hebat Tapi Jelek’ Pacar Aurel

Aku Stay in Character Ashanty Sebut Atta Halilintar ‘Hebat Tapi Jelek’ Pacar Aurel

3 min read
0
0
5

Hubungan Aurel Hermnsyah an Atta Halilintarsemakin hangatbelakangan. Bahkan dikabarkanYouTuber terkenal di Indonesia itu telahmemberikan simbol keseriusan untuk menuju ke jenjang pernikahan Yakni pemberian cincin tepat di hari ulang tahun ke 22 putri Anang Hermansyah.

Laku saat ditanya Ashanty tentang hadiah yang diberikan Atta kepada Aurel, sang YouTuber pun jujur akan tujuannya. Tak hanya itu, Ashantybahkanberkomentar terhadap cara Atta memberikan cincin epada Aurel. Kabar terbaru mereka kini nampak selalu menghiasi infotainment setiap harinya.

Atta diketahui memberikan sebuah cincin pada Aurel di hari bahagianya tersebut. Ashanty sebagai ibu yang membesarkan Aurel pun masih menanyakan keseriusan sang Youtuber pada putri sulungnya. Hal ini terekam dalam video unggahan kanal The Hermansyah A6 pada Minggu (12/7/2020).

Ashanty dan Atta nampak sedang mengobrol bersama saat pesta perayaan ulang tahun Aurel. "Tahun depan udah Atta terus yang gantian, bunda tugasnya udah beres!" ujar Ashanty pada Atta. Kemudian Ibu empat anak ini pun memuji kejutan yang Atta berikan untuk Aurel hingga memberikan cincin untuk putrinya.

"Iya kamu hebat Ta, Tapi kamu jelek Ta, harusnya tuh kamu berlutut," ujar Ashanty sambil berlutut untuk memberikan Atta contoh tindakan saat memberikan hadiah cincin untuk Aurel. "Kan aku stay in character, aku lebih sweet dengan cara aku sendiri," jawab Atta. "Terus bunda mau nanya maksud kamu, kamu tuh ngasih cincin itu maksudnya apa?" tanya Ashanty to the point.

"Tanda keseriusan," tegas Atta. "Itu doang? Kan di bule bule sana kalo udah begitu pasti bilangnya 'would you be my wife?", gitu," sambar Ashanty. "Enggak, kalau itu tanda keseriusan. Karena kalau kayak gitu kita sama sama tahu kalau itu menuju ke arah yang lebih serius," jawab Atta.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…