Home Regional Aku Nyaman Dilarang-larang VIRAL Video TikTok Cewek Pamer Pacar Posesif Pengunggah

Aku Nyaman Dilarang-larang VIRAL Video TikTok Cewek Pamer Pacar Posesif Pengunggah

3 min read
0
0
2

Unggahan video TikTok seorang perempuan yang memamerkan sikap posesif kekasihnya viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun ziyafuzzia_, perempuan tersebut menunjukkan kekasihnya selalu menyadap WhatsApp pribadinya. Sang kekasih juga melarangnya menyimpan nomor laki laki lain hingga melacak lokasi keberadaannya.

Tak berhenti di situ, sang kekasih juga tampak melacak lokasi keberadaan dirinya. Selanjutnya, ia menunjukkan pesan WhatsApp dari sang pacaryang memintanya untuk tidak membuat siaran langsung di Instagram sendirian. Hal ini lantaran kekasihnya tidak ingin ada laki laki genit yang mencoba mendekatinya.

Video TikTok Ziya Fuzzia itu pun langsung mengundang perhatian warganet. Videonya tampak viral saat diunggah ulang oleh akun Twitter @sindesinner, Kamis (9/7/2020). "pacaran kaya gini ga stress apa ya," tulis akun tersebut.

Hingga Jumat sore, video di TikToknya tersebut sudah ditayangkan lebih dari 573 ribu kali, disukai lebih dari 22 ribu orang, dan dibanjiri ribuan komentar. Unggahan video itu juga menuai beragam reaksi warganet. Sejumlah warganet mengkritik sikap pacar perempuan tersebut, yangdinilai terlalu banyak melarang.

Ziya mengakutahu banyak orang yang menganggap hubungannya tersebut tidak sehat. Namun, ia menegaskan tetap merasa nyaman menjalani hubungan dengan sang kekasih. Perempuan yang tinggal di Tasikmalaya, Jawa Barat itumengaku sudah berpacaran dengan sang kekasih sejak Maret 2020 lalu.

Menurutnya, saat awal pacaran, kekasihnya memang tidak terlalu banyak melarangnya seperti saat ini. Namun, ia kembali menekankan, saat ini pun dia tetap merasa baik baik saja dengan sikap kekasihnya. Ziya juga menyebutkan, keluarganya pun menerima sikap kekasihnya tersebut.

"Keluarga aku fine fine aja selama dia gak main fisik," ujarnya. Selain itu, Ziya juga mengakui, anggapan orang lain tidak sesuai dengan keadaan hubungannya. Menurut Ziya, orang lain juga banyak yang beranggapan kekasihnya tersebut kasar.

Padahal, ia mengatakan, hal itu tidak benar. "Mungkin banyak yang beranggapan dia kasar kalau marah." "Sebenarnya gak sama sekali, dia kalau marah diem," ujarnya.

Load More Related Articles
Load More In Regional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dua Perangkat Desa di Tulungagung Ditahan Jaksa Beri Kesaksian Palsu Soal Pembunuhan

Karena memberikan keterangan palsu, dua perangkat Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,…