Home Superskor Akses Gratis Melalui RCTI di Sini Live Streaming Lecce vs AC Milan Liga Italia

Akses Gratis Melalui RCTI di Sini Live Streaming Lecce vs AC Milan Liga Italia

7 min read
0
0
3

Akses link live streaming laga Lecce vs AC Milan di Liga Italia pada Selasa (22/6) dini hari melalui RCTI di sini. AC Milan akan kembali melanjutkan perjuangannya di Liga Italia saat melawan Lecce, Selasa (22/6) dini hari nanti. Laga ini sendiri bakal digelar di markas Leece, Val Del Mare Stadium.

Duel sengit di Liga Italia antara Lecce vs AC Milan ini dapat diakses melalui RCTI mulai pukul 00.15 WIB. Menjelang pertandingan, Milan masih tidak akan diperkuat penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia tersebut masih belum bugar menurut sang pelatih, Stefano Pioli.

Meskipun demikian, Pioli mengatakan perkembangan kondisi Ibra sudah mulai membaik walau belum bisa memastikan kapan bisa dimainkan. "Ibrahimovic lebih baik, dia akan menjalani pemeriksaan lagi minggu depan." "Dia bekerja sangat keras, tapi aku masih tidak tahu kapan dia bisa kembali," ungkap Pioli dilansir laman resmi Milan.

Selain itu, beberapa pemain yang lain juga diragukan untuk tampil. Bahkan sang kapten, Mateo Musacchio diprediksi akan absen hingga musim ini berakhir. Namun kabar gembira bagi Milan sebab pemain belakang Leo Duarte dan Leao sudah mulai pulih dari cedera.

"Saya khawatir bahwa musim Musacchio telah berakhir, tetapi (Leo) Duarte pulih dan dapat tersedia setelah pertandingan berikutnya." "Saya ingin lebih banyak dari Leão dan dia perlu menyadari potensi besarnya," ungkap Pioli. Sang Alenatore sendiri mengatakan kemungkinan akan memainkan beberapa punggawa mudanya seperti Daniele Maldini dan Angelo Colombo.

Hal ini digunakan untuk menyiasati padatnya kompetisi yang akan dihaapi AC Milan. "Colombo adalah seorang anak muda yang memiliki beberapa kualitas seperti Daniel Maldini." "Mereka memiliki karakteristik yang cocok di AC Milan, tetapi tentu saja ia harus matang," jelasnya.

Milan sendiri saat ini masih tercecer di peringkat delapan klasemen sementara dengan 36 poin. Kesempatan Milan untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan masih sangat terbuka lebar karena jarak dengan posisi enam cukup dekat. Mereka hanya terpaut tiga angka dari Napoli yang menempatinya.

Pioli pun mengaku tidak akan menyerah untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan. "Jika sepak bola tidak kembali, itu akan menjadi Serie A yang penuh penyesalan bagi kami." "Tetapi sekarang kami memiliki dua belas pertandingan untuk mencoba mencapai tujuan kami."

"Ada banyak yang dipertaruhkan dan kami harus membidik kualifikasi Eropa," tegas Pioli. Meski mengaku sulit, Pioli yakin timnya mampu meraih apa yang mereka incar yaitu lolos ke kompetisi Eropa. Masih ada 36 poin yang mungkin di luar sana, semuanya terbuka meskipun jadwal kami tidak mudah."

"Kita harus segera memulai awal yang baik dan kita harus membidik tinggi," ungkapnya. Ia pun mengatakan saat ini membidik posisi lima yang diduduki AS Roma dengan 45 poin. Meski jarak antara keduanya cukup jauh yaitu sembilan poin, Pioli yakin bisa mengejar dan menggeser tim Serigala Ibukota tersebut.

"Roma di urutan kelima, tetapi kita harus mencoba untuk menangkap mereka," imbuhnya. Pioli mengatakan timnya sangat bersemangat mengenai lanjutan kompetisi ini. Dirinya berharap bisa membawa pulang poin penuh dari kandang Lecce untuk modal di pertandingan selanjutnya.

"Posisi di klasemen selalu mengatakan yang sebenarnya, dan semua orang mendapatkan poin yang layak mereka dapatkan." "Jika kami belum dapat membawa pulang beberapa kemenangan di masa lalu meskipun kinerjanya bagus, itu berarti ada sesuatu yang hilang," terang Pioli. Ia pun membeberkan timnya sedang berusaha untuk bisa memperbaiki permainan terlebih di menit menit akhir pertandingan.

"Kami harus meningkatkan di sepertiga akhir, untuk mencoba dan mencetak lebih banyak gol karena pada akhirnya itulah saat saat yang membuat perbedaan," tambahnya. Dirinya menambahkan kegagalan di Coppa Italia karena disingkirakn Juventus menjadi pelecut semangat anak asuhnya. Terlebih mereka tersingkir karena agresifitas gol tandang, bukan karena kalah secara skor.

"Akhir musim akan seperti kampanye yang berbeda. Tim bekerja dengan baik, mereka fokus tetapi kecewa dengan eliminasi Coppa Italia." "Kami pantas mendapatkan lebih, terutama di leg pertama. Ini memalukan, tetapi tim ini perlu bereaksi segera," pungkasnya. Gabriel; Rispoli, Rossettini, Lucioni, Calderoni; Majer, Deiola, Barak; Mancosu, Saponara; Lapadula

Donnarumma; Conti, Romagnoli, Kjaer, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Leao 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+

3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI *Catatan: Untuk mengakses layanan ini (beIN Sports),penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…