Home Seleb Aida Saskia Anggap Aksinya Wajar Coba Minum Racun & Siarkan Secara Live di Instagram

Aida Saskia Anggap Aksinya Wajar Coba Minum Racun & Siarkan Secara Live di Instagram

2 min read
0
0
5

Pedangdut Aida Saskia sempat membuat publik geger lewat aksinya di media sosial. Iamencoba meminum racun dan menyiarkannya secara livedi Instagram. Soal kelakuannya itu,Aida Saksia buka suara. Ia menegaskan aksitersebutbukan settingan belaka atau prank.

Ia mengaku punya masalah yang membuatnya depresi. Terkait dirinya sampai berani meminum racun, dikarenakan Aida mengaku mengidap bipolar. Meski begitu, Aida meyakini kalau aksinya meminum racun saat live instagram akan viral di media sosial. "Kepikiran (vital) pasti ada ya, namanya manusia. Tapi ya kembali lagi kepada masyarakat khususnya netizen mau menilai dari sisi mana," kata Aida Saskia saat dihubungi awak media lewat pesan singkat, Rabu (11/12/2019) malam.

Namun, Aida Zaskia tak menampik bahwa ia tak hanya membuat panik warganet saja. Tapi, teman teman dekatnya ikut panik ketika mengetahui aksinya meminum racun saat live Instagram. "Tapi aku menilai aksi aku masih dalam batas wajar," ucapnya. Walau sudah memberikan klarifikasi, Aida menilai bahwa aksinya meminum racun saat live instagram sudah sangat viral. Dirinya tak bisa menutup mulut warganet yang mencaci makinya.

"Kita juga toh enggak bisa memaksakan orang untuk supaya suka sama kita. Sekalipun kita betul kalau orang sudah terlanjur nggak suka sama kita sampai kapan pun akan tetap tidak suka," jelasnya. Lebih lanjut, Aida hanya bisa pasrah atas semua yang terjadi dan viralnya aksi meminum racun saat live instagramnya itu. "Sekali lagi maaf Jadi repot semua," ujar Aida Saskia.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…