Home Seleb Ahok hingga Anies Baswedan Unggah Momen Kebersamaan Glenn Fredly Meninggal

Ahok hingga Anies Baswedan Unggah Momen Kebersamaan Glenn Fredly Meninggal

4 min read
0
0
2

Musisi Glenn Fredly meninggal dunia di usia ke 44 tahun, di RS Setia Mitra, Rabu (8/4/2020). Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Glenn Fredly meninggal dunia karena mengidap penyakit meningitis. Sejumlah tokoh mengucapkan duka cita atas kepergian dari Glenn Fredly di akun media sosial mereka.

Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok juga mengunggah momen bersama Glenn Fredly. Tak hanya Ahok, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengunggah momen dengan musisi jazz ini. Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunggah foto bersama Glenn semasa hidup di akun Twitter pribadinya @basuki_btp, Rabu.

Dalam unggahan foto tersebut, Ahok dan musisi ini tampak serius berbincang. Ahok mengungkapkan, Glenn Fredly termasuk musisi terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. "Selamat jalan @GlennFredly. Salah satu musisi terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Rest In Peace ," tulis Ahok.

Sementara itu, mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengunggah foto pertemuannya dengan Glenn, Tompi, dan Fadli Zon pada 2018 lalu. "Saya, @fadlizon, @dr_tompi dan mendiang @glenfredly berfoto dengan gaya “action” sekitar maret 2018. Kami berbicara seru di @narasitv atas undangan @najwashihab sang pemilik.

Hari ini, kita mendengar Glen pergi. Siapa yang tak terluka. Selamat Jalan Glen. #RIPGlenFredly ," tulis Fahri Hamzah di akun Twitter @Fahrihamzah, Rabu. Politisi Partai Gerindra ini juga mengunggah momen saat dirinya dan Fahri Hamzah diundang di acara Narasi TV, dimana Glenn dan Tompi menjadi pembawa acaranya. Fadli Zon mengucapkan duka yang mendalam untuk kepergian dari Glenn Fredly.

"Kenangan di bulan Februari 2018, sy dan bro @Fahrihamzah hadir sbg undangan di acara talkshow @dr_tompi dan @glennfredly30 di @narasitv. Kami ngobrol n diskusi banyak hal. Sy turut berduka cita sedalam dalamnya atas kepergian @GlennFredly, penyanyi hebat. #RestInPeace," tulisnya di akun Twitter @fadlizon. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga mengunggah foto bersama Glenn Fredly di akun Twitter @aniesbaswedan, Rabu.

Ia mengungkapkan, dirinya dan Glen selalu membicarakan hal yang berkaitan dengan masyarakat. "Setiap ngobrol selalu ia bicara tentang masyarakat, tak pernah ngobrol kosong. Selalu berorientasi aksi," ungkapnya. Menurutnya, karya dari Glenn akan selalu dikenang oleh penggemar musik Indonesia. ⁣ "Telah dicukupkan usianya, tapi karyanya, kepeduliannya, semangatnya dan suaranya akan selalu bersama Indonesia… bersama kita semua….Selamat jalan Glenn," tulis Anies Baswedan.

Ia melanjutkan, Glenn Fredly semasa hidup dikenal sebagai musisi yang aktivis dengan jalan yang tak biasa. "Kejernihan suara itu mengalir dari hati yang indah. Dari hati itu pula gerak kepedulian memancar. Jadilah ia musisi yang aktivis. ⁣ ⁣ Ia memilih repot, memilih terjun langsung: memilih rute tak biasa.

Itulah yang membuatnya jadi penjuru, jadi rujukan. Itulah Glenn Fredly! " ungkapnya.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…