Home Lifestyle 5 Zodiak yang Pernah Tersakiti Hatinya & Takut Menjalin Hubungan Lagi

5 Zodiak yang Pernah Tersakiti Hatinya & Takut Menjalin Hubungan Lagi

3 min read
0
0
3

Tidak semua hubungan perlu ditanggapi dengan serius. Terluka dan tersakiti dalam suatu hubunganmerupakan hal yang wajar dan sering terjadi. Tetapi berapa lama rasa sakit itu berlangsung, sangat tergantung padasetiap individu.

Ada beberapa orang yang mungkin tidak bisa menghadapinya dan efeknya mungkin bertahan lama. Beberapa memiliki rasa takut yang terus menerus terluka, ditolak atau diabaikan ketika menjalin sebuah hubungan. Inilah 5 zodiak yang memiliki tanda tanda takut untuk ditolak dan hatinya akan terluka ketika mengakhiri sebuah hubungan dikutip dari

Aries berpura pura kuat dihadapan temannya. Orang orang juga berfikir jika Aries memiliki kepribadian yang kuat dan tegar menghadapi masalah. Tapi faktanya Aries hanya menunjukkan sisi kuat mereka.

Tetapi rasa takut dan terluka ketika disakiti disembunyikan Aries. Aries akan merasakan rasa sakit sendirian dan mereka hanya bisa berteriak dalam hati. Gemini terkadang terlihat sangat misterius, karena mereka tidak banyak bicara.

Tetapi yang mungkin tidak diketahui adalah Gemini ingin meluapkan emosi dan kekesalannya setelah hubungannya berakhir. Gemini akan terus memikirkan hal itu sepanjang waktu dan Gemini akan menyendiri menenangkan pikiran. Gemini baru saja memutuskan ikatan untuk mengatasi rasa sakit dan penolakan.

Leo tampil percaya diri dan bangga. Namun, semakin tinggi rasa percaya diri Leo, semakin takutLeo jika hatinya terluka. MeskipunLeo percaya diri, mereka juga terus mencari hal yang bisa menyembuhkan rasa sakit akan masa lalu.

KetikaLeo gagal mendapatkannya, itu sangat menyakitkan bagi mereka. Scorpio memiliki sifat yang membuat mereka mengendalikan banyak hal. Scorpiomencoba mengendalikan emosi mereka ketika menjalin sebuah hubungan.

SelamaScorpio bisa, mereka berusaha tidak terluka. Tetapi ya, Scorpio menderita ketakutan yang terus menerus, baik secara sadar atau tidak sadar. Kadang kadangScorpio memutuskan hubungan sebelum pasangannya melukai hati Scorpio.

Sagitarius mempercayai pasangannya, lalu terluka ketika ditinggalkan. Dan di sini pelajaranyang bisa Sagitarius pelajari. SekarangSagitarius tahu bagaimana rasanya hatiterluka.

Karenanya, mereka takut terluka lagi. Sagitarius akan lebih selektif dalam mencari pasangan karenamereka terus menerus takut jika nanti terluka kembali.

Load More Related Articles
Load More In Lifestyle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ini Deretan Permainan yang Bisa Menunjang Tumbuh Kembang Si Kecil & Kecerdasannya

Deretan permainan ini bisa membantu Si Kecil belajar dan baik untuk perkembangan mereka. M…