Home Metropolitan 3 Orang di Matraman Malah Masuk Sumur Niat Swafoto buat Rayakan Ulang Tahun

3 Orang di Matraman Malah Masuk Sumur Niat Swafoto buat Rayakan Ulang Tahun

2 min read
0
0
2

Niat Puji Sugiarto (50), Davin (7) merayakan ulang tahun Alessa (5) direstoran di Jalan Raya Matraman, Kelurahan Kebon Manggis berujung petaka. Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan ketiganya tercebur ke Sumur. "Kebetulan di lokasi restoran ada sumur timba. Mereka foto foto di sekitar lokasi," kata Gatot di Matraman, Jakarta Timur, Minggu (21/6/2020).

Sekira pukul 11.40 WIB saat mereka sedang berswafoto di bagian belakang tempat makan lokasi sumur berada, Puji naik ke atas sumur. Dia mengira tutup sumur yang hanya digunakan pengelola tempat makan untuk hiasan itu terbuat dari beton karena warna catnya. "Begitu pak Puji naik ke atas sumur beserta dengan Alessa dan Davin tiba tiba ambruk jebol. Jatuh ke dalam sumur yang kedalaman 12 meter," ujarnya.

Gatot menuturkan dua unit light rescue dikerahkan ke lokasi guna melakukan evakuasi begitu menerima laporan dari warga. Bermodal tali dan perlengkapan evakuasi, personel Sudin PKP Jakarta Timur turun ke sumur mengevakuasi Puji, Davin, dan Alessa. "Alhamdulillah korban berhasil kita evakuasi dari sumur. Kita mulai evakuasi pukul 11.45 WIB, selesai pukul 12.21 WIB. Selesai evakuasi langsung dibawa untuk dapat penanganan medis," tuturnya.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…