Home Seleb 3 Agustus 2020 Pukul 21.00 WIB Tayang di Big Movies GTV Senin Sinopsis Miami Vice (2006)

3 Agustus 2020 Pukul 21.00 WIB Tayang di Big Movies GTV Senin Sinopsis Miami Vice (2006)

4 min read
0
0
2

Simak sinopsis film Miami Vice yang akan tayang malam ini di Big Movies GTV pukul 21.00 WIB. Miami Vice merupakan film thriller aksi yang ditulis dan disutradarai oleh Michael Mann. Film ini menceritakan tentang kisah dua detektif MDPD, Crockett dan Tubbs, yang menyamar untuk melawan operasi perdagangan narkoba.

Film Miami Vice adalah adaptasi dari serial televisi 1980 an dengan judul yang sama. Miami Vice telah dirilis pada 28 Juli 2006 di Amerika Serikat. Film ini bermula di sebuah klub malam di sebuah gedung tinggi di Miami.

Detektif James 'Sonny' Crockett dan Ricardo Tubbs, bersama dengan pasangan mereka Trudy Joplin, Larry Zito, dan Gina Calabrese, berbaur di klub. Mereka jelas akan menunggu sesuatu terjadi atau seseorang datang. Sambil menunggu, Sonny memesan minuman dan menggoda si bartender.

Di luar, dua Escalades putih datang ke klub dan keluar rombongan 15 orang laki laki preman dan wanita berpakaian minim, yang dipimpin oleh Neptunus. Rombongan tersebut memasuki klub, dan begitu masuk Neptunus, Detektif Stan Switek menyamar. Tampaknya Neptunus adalah seorang germo, dan ia menawarkan layanan wanitanya kepada Switek.

Switek memperhatikan salah satu pelacur yang terlihat kesal, tetapi Neptunus menjelaskan bahwa ia merasa sedikit sakit. Switek membawa dua pelacur ke lift, sementara Neptunus dan yang lainnya membawa wanita lain, termasuk pelacur yang kesal, ke arah lain. Tubbs melihat pelacur yang kesal tersebut dan mulai mengikutinya bersama Sonny yang tepat berada di belakangnya.

Salah satu preman menghadang Tubbs, tetapi Tubbs dengan cepat menyerangnya. Beberapa penjahat mulai menyerang Tubbs dan Sonny, tetapi para detektif dengan mudah memukul mereka. Namun, Neptunus dan pelacur yang kesal tadi berhasil keluar.

Pengejaran Sonny terhadap Neptunus kemudian terganggu oleh panggilan telepon. Sonny berjalan ke balkon untuk mengangkatnya dan ternyata Alonzo Stevens seorang mantan informan yang bekerja dengan Sonny dan Tubbs. Tubbs menyusul Sonny di balkon, dan ia mengatakan bahwa masalah Neptunus harus ditunda sementara waktu.

Sonny kemudian menghubungi FBI dan menghubungi Agen Fujima. Ia bertanya kepada Fujima apakah Stevens telah mengerjakan kasus untuk FBI, dan Fujima menjelaskan bahwa Stevens memang sedang mengerjakan suatu kasus dan beberapa orang dalam saat ini sedang dalam proses membuat kesepakatan. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan malam ini di Big Movies GTV pukul 21.00 WIB.

Colin Farrell sebagai James "Sonny" Crockett Jamie Foxx sebagai Ricardo "Rico" Tubbs Naomie Harris sebagai Trudy Joplin Elizabeth Rodriguez sebagai Gina Calabrese

Domenick Lombardozzi sebagai Stan Switek Justin Theroux sebagai Larry Zito Barry Shabaka Henley sebagai Martin Castillo

Gong Li sebagai Isabella Luis Tosar sebagai Arcangel de Jesus Montoya John Ortiz sebagai Jose Yero

Ciaran Hinds sebagai FBI Agent John Fujima Isaach De Bankole sebagai Neptune John Hawkes sebagai Alonzo Stevens

Tom Towles sebagai Coleman Eddie Marsan sebagai Nicholas

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…