Home Lifestyle 25 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2020 Berbahasa Inggris & Indonesia Cocok Buat Update Status

25 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2020 Berbahasa Inggris & Indonesia Cocok Buat Update Status

10 min read
0
0
4

Lebaran 2020 atau Hari Raya Idul Fitri 1441 H tinggal menghitung hari. Di momen ini, umat muslim saling mengucapkan permohonan maafnya. Mulai dari sanak saudara, tetangga, sahabat hingga teman teman.

Berbeda dari tahun tahun sebelumnya, umat muslim tahun ini harus merayakannya di tengah pandemi. Meski begitu, silaturahmi bisa dilakukan secara virtual lewat video call atau mengirimkan untaian kata kata bijak lewat media sosial seperti Instagram, Facebook dan WhatsApp. 1. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah.

Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya tingkah dan perilaku. Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. 2. Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya fitrah adalah tujuan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. 3. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah! Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya. 4. Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. 5. Takbir kemenangan telah berkumandang. Hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan.

Hanya kelapangan hati tuk memaafkan, Selamat Lebaran 2020! 6. Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian.

Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. 7. Tiga puluh hari sudah kita manahan lapar, menahan dahaga, menahan amarah, menahan hawa nafsu dan memperbanyak amal ibadah.

Kini saatnya kita saling memberikan maaf dengan hati yang ikhlas. Melalui untaian kata kata ini, aku hanya mampu mengucapkan ‘Selamat Idul Fitri 2020, 1441 Hijriah. 8. Sebaik baiknya manusia adalah mereka yang berbesar hati memberikan maaf yang tulus kepada sesamanya. Bersama untaian kata kata yang tidak berarti ini, semoga kita mampu saling memaafkan. Baik atas segala salah kata maupun perbuatan yang pernah dilakukan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidzin wal faidzin. 9. Dalam langkah perjalanan tak selamanya terasa mulus, ada cela masanya kita menyakiti sesama. Ulurkan tangan dengan ikhlas memohon maaf. Lapangkan hati untuk memberikan maaf. Selamat merayakan hari kemenangan. Mulai langkah baru dengan jiwa yang baru dan hati yang bersih.

10. Beli ketupat di mangga dua untuk dimakan bersama teman hari idul fitri telah tiba mohon maaf atas salah kata dan perbuatan. 11. Bryan Adams said “Please Forgive Me..” Rio Febrian said “Ooo… Maaf, maafkan diriku..” Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004..” Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku..” Elton John said “Sorry seems to be the hardest word” Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..” I said “Minal Aidin wal faizin..” 12. Ketupat udah dipotong Opor udah dibikin Nastar udah dimeja Kacang udah digaremin Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin Taqobalallahu minna wa minkum

13. Sebening fiber optic, setinggi tower antena radio, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar lebarnya. 14. Orang ganteng orang jelek.. gue ganteng elo jelek.. lebaran dah dateng.. so maafin gw jek.. 15. Reset khilaf atau restart hati? Asal jangan di shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin.

1. Sending you best wishes on Eid and wishing that it brings you joy and blessings. (Doa doa baik di Hari Raya untukmu dan semoga bahagia dan berkah selalu menyertai) 2. Happy Eid Mubarak. Let us forget our mistake in the past with all the forgiveness and may God gives us abundantly of happiness and prosperity ahead.

(Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya). 3. As Ramadan passed Comes the day of victory I apologize for my mistakes Wishing you a blessed eid al fitr (Dengan berlalunya bulan Ramadan, Datanglah hari kemenangan Mohon maaf atas kesalahanku. Selamat Idul Fitri!)

4. When it’s black flip it to white, when it’s dark flip it to light. For every mistake flip it to forgiveness, Happy Eid! (Saat hitam kembali menjadi putih, saat gelap kembali menjadi terang. Untuk setiap kesalahan, kembali pada pengampunan. Selamat Idul Fitri!)

5. Sorry for all of my bad manners. Happy Eid Al Fitr for you. Hope we get the best inspiration from this Ramadhan. (Maaf untuk semua kebiasaan kebiasaan burukku. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari Ramadan kali ini) 6. May the magic of this Eid bring lots of happiness in your life and may you celebrate it with all your close friends & may it fill your heart with wonders. Eid Mubarak"

(Semoga keajaiban idul fitri ini memberikan banyak kebahagiaan di hidupmu, dan semoga kamu merayakannya dengan bahagia bersama keluarga dan teman teman terdekat. Selamat Idul Fitri) 7. Let this Eid open your mind with new fresh thoughts. (Semoga Idul Fitri ini membuka pikiranmu dengan pikiran yang suci)

8. The time has come for every soul to purify heart. For every man to begin a new life. For us to let all mistakes forgiven, forgotten. Amen. Happy Eid Mubarak! (Telah tiba saatnya bagi setiap jiwa untuk menyucikan hati. Bagi setiap umat untuk memulai hidup baru. Bagi kita semua untuk saling memaafkan dan melupakan setiap kesalahan. Amin. Selamat Idul Fitri!) 9. May Allah flood your life with happiness on this occasion, your heart with love, your soul with spiritual, your mind with wisdom, wishing you a very Happy Eid.

(Semoga Allah SWT melimpahkan hidupmu dengan kebahagiaan di hari ini, memberi cinta di hatimu, kekuatan di jiwamu, kebijaksanaan di pikiranmu, selamat Hari Raya Idul Fitri) 10. Sorry for all of my bad manners. Happy Eid Al Fitr for you. Hope we get the best inspiration from this Ramadhan. (Maaf untuk semua kebiasaan kebiasaan burukku. Selamat Hari Raya idul fitri. Semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari Ramadan kali ini)

Load More Related Articles
Load More In Lifestyle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ini Deretan Permainan yang Bisa Menunjang Tumbuh Kembang Si Kecil & Kecerdasannya

Deretan permainan ini bisa membantu Si Kecil belajar dan baik untuk perkembangan mereka. M…