Home Travel 10 Warung Mie Ayam Murah & Enak di Yogyakarta yang Recommended Banget

10 Warung Mie Ayam Murah & Enak di Yogyakarta yang Recommended Banget

4 min read
0
0
5

DiYogyakartaterdapat banyak warung mie ayam, yang tersebar di berbagai lokasi. Ada kalanya, kita ingin mencoba mie ayam di warung lain, untuk menikmati sensasi rasa yang berbeda dari biasanya. Mie ayam menjadi makanan favorit banyak orang, karena rasanya yang lezat.

Bahan utama dari jenis kuliner ini tentunya adalah mie, ayam dan juga selada. WarungMie AyamBu Tumini berada di Jalan Imogiri Timur Nomor 187, Giwangan, Umbulharjo, KotaYogyakarta, atau tepatnya sebelah utara Terminal Giwangan. Setiap harinya, warung mie ayam Bu Tumini selalu ramai oleh para pembeli.

Kuah mie ayam Bu Tumini cukup kental, dengan cita rasa manis khas Jogja. Ini adalah warung yang sering direkomendasikan oleh para pecinta mie ayam. Warung Bakso danMie AyamContreng berlokasi di Jalan Parangtritis Nomor 26, Mantrijeron, KotaYogyakarta.

Warung bakso dan mie ayam ini mendapat ulasan yang bagus di pencarian Google, karena rasanya yang lezat. Pecinta mie ayam pasti sudah mendengar nama warungMie Ayamdan Bakso Pak Dhe Wo. Lokasinya berada di Jalan Kabupaten Km 1,5, Biru, Trihanggo, Gamping, Sleman,Yogyakarta.

Kuah mie ayam di warung Pak Dhe Wo begitu kental dan porsi yang bisa membuat kenyang. Harga: Rp 8 ribu 12 ribu Jam buka: 10.00 habis.

Lokasinya berada di Jalan Kaliurang km 6, Sleman,Yogyakarta(selatan Bank Permata). Mie ayam di tempat pak Trisno disiram menggunakan kuah kari yang begitu kental. Sedangkan mie ayam kebanyakan menggunakan kuah kaldu.

Harga per porsinya sekitar Rp 8.000. Warung mie ayam ini berlokasi di dekat kampus UGM, tepatnya di Jalan Sardjito, (Mirota Kampus ke barat, tepat di pertigaan Pojok D3 Teknik UGM),Yogyakarta. Selain mie ayam, kamu juga bisa membeli batagor di sini.

Alamat warungMie AyamTunggal Rasa berada di Jalan Serma Taruna Ramli, Kotabaru,Yogyakarta. Lokasinya tepat berada di depan SD Ungaran, sehingga sering disebut juga denganMie AyamSD Ungaran. Warung ini menyajikan mie ayam ijo yang kaya serat.

Harga per porsi mulai dari Rp 9.000 dan buka dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Bagi kamu yang ada di daerah Condongcatur, tak adalahnya untuk mencicipi mie ayam di warung Mie Ayam Pak Waldi. Lokasinya berada di Jalan Perumnas Condongsari, Condongcatur, Depok, Kabupaten Sleman.

Warung mie ayam pak Waldi tutup pada pukul 20.30 WIB. LokasiMie AyamGoreng Seyegan berlokasi di Jalan Kebon Agung, Pasar Srikaton, Margoagung, Seyegan, Sleman. Mie ayam goreng di warung ini disajikan tanpa kuah.

Rasanya cenderung manis dan bumbu merica yang terasa hangat. Lokasinya berada di Jalan Godean KM. 4,5, atau tepatnya perempatan Patran ke Selatan sekitar 400 m. Sesuai namanya, mie ayam di warung ini bercita rasa khas Bangka.

Topingnya diberikan tambahan tauge rebus, sehingga sedikit berbeda dengan mie ayam kebanyakan. WarungMie AyamPak Manto berlokasi di seberang gerbang masuk Kasongan di Jalan Bantul. Rasa mie ayamnya pas dan enak di lidah.

Selain mie ayam, kamu juga pesan bakso di sini.

Load More Related Articles
Load More In Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

5 Kota Ini Dinobatkan Sebagai Kota Paling Ramah Sepeda di Dunia

Sepeda sempat menjadi tren di Indonesia saat pembatasan perjalanan karena Covid 19. Kebias…